Tips merawat mesin mobil

tips merawat mesin mobil
Tips merawat mesin mobil, Baru-baru ini saya mengambil kursus dasar dalam montir mobil sehingga saya bisa menjadi lebih roda-savvy. Plus, tips merawat mesin mobil matic pribadi saya ingin ikatan dengan anak remaja saya. Hei, aku tidak tumbuh melakukan wheelies di tempat parkir atau perkakas sekitar di bawah tenda, belajar perbaikan mobil. Ini semua baru bagi saya.

Profesor kami, Vittorio Principe, yang memiliki Vittorio Auto Repair di Bronx, New York, disebut manual pemilik untuk kendaraan kita "bible lupa" dan digunakan sebagai panduan perbaikan mobil dasar kita. Setelah sebelumnya melihat buku manual pemilik mobil bekas yang sangat jarang dipakai sebagai buku besar yang terlalu rumit, saya sangat senang untuk belajar Tips merawat mesin mobil bahwa itu adalah baik user-friendly dan penuh dengan informasi yang berharga.

Principe, yang lagu Ferrari untuk Michael Schumacher dan tuan rumah audio program Auto Lab, petunjuk-petunjuk saya untuk apa yang harus Anda (dan tidak harus) dicari ketika Anda membutuhkan auto layanan perbaikan. Berikut, perawatan mobil 10 tips bagian luar untuk Anda mulai, tanpa urutan tertentu karena semua sangat membantu:

    1. Anjing-telinga manual pemilik Anda.

    Ya, itu Alkitab mobil Anda! Mengetahui di mana untuk menemukan informasi dengan cepat dapat membantu dalam mengidentifikasi penyebab ketika kesulitan muncul. Anda bahkan mungkin dapat menghindari perjalanan ke montir mobil di tempat merawat mobil jenis matic pertama jika Anda menemukan bahwa "masalah" Anda berasal dari tidak memahami kontrol mobil Anda. Melampaui mengetahui membuat dan model kendaraan Anda, juga membantu tips merawat sepeda motor untuk memiliki tingkat trim khusus di tangan untuk teknisi layanan, seperti yang sering mengidentifikasi ukuran mesin dan konfigurasi, transmisi dan fitur yang disertakan lain yang berbeda-beda di garis model. Menyadari body mobil perlu perawatan cat eksterior dan kode warna interior dalam kasus tubuh atau perbaikan jok yang diperlukan. Menyimpan nomor identifikasi kendaraan Anda (VIN) tersedia, sebagai kode ini kemungkinan akan diperlukan saat menjadwalkan merawat mobil baru layanan.

    2. Tentukan antara garasi sudut independen dan departemen layanan dealer.

    Teknisi di dealer adalah spesialis; mereka adalah produsen terlatih dan biasanya bekerja secara eksklusif pada Anda membuat kendaraan. Kebanyakan dealer memiliki program pelatihan yang berkelanjutan bagi staf layanan, yang meliputi tidak hanya para teknisi layanan tetapi juga manajer pelayanan, penasehat dan staf pendukung. (Lihat "Peran dari Dealer Layanan Staf ... Siapa Melakukan Apa".) Tapi departemen layanan agen biasanya rute yang paling mahal.

    Dan itu tidak berarti bahwa dealer selalu memiliki teknisi terbaik. Banyak fasilitas layanan perbaikan mobil independen dimulai oleh karyawan agen sebelumnya yang ingin beroperasi toko perbaikan mereka sendiri. Untuk bantuan memutuskan mana yang tepat untuk Anda, lihat "Pojok Garasi vs Dealer Departemen Layanan."

    3. Jauhkan catatan Anda dalam rangka, dan membawa mereka dengan Anda.

    Memiliki catatan yang tersedia di semua yang Anda lakukan untuk menjaga mobil Anda - dan menjaga mereka di dalam mobil jika memungkinkan. Terawat catatan dapat berperan dengan benar mendiagnosis masalah kendaraan pertama kalinya. Catatan yang tidak lengkap dapat menyebabkan perbaikan auto berlebihan yang buang-buang waktu dan uang. Sebuah kendaraan dengan perbaikan sejarah layanan terdokumentasi dengan baik juga memberitahu mekanik Anda bahwa Anda menghargai kerja tingkat pertama di interval direkomendasikan, dan telah melakukan bagian Anda untuk menjaga kendaraan Anda di kondisi prima.

    4. Apakah teknisi dilatih pada kendaraan tertentu Anda buat?

    Mobil dan truk hari ini adalah mesin yang sangat kompleks, dan karakteristik unik mereka bervariasi berat dari merek ke merek. Membuat yakin bahwa teknisi Anda telah memperoleh pelatihan yang tepat untuk kendaraan spesifik Anda sangat penting karena alat khusus dan prosedur - banyak yang tidak mudah tersedia untuk "rata-rata" auto mekanik - yang diperlukan untuk benar layanan auto Anda.

    5. Apakah teknisi servis ASE-bersertifikat?

    Dua kali setiap tahun, Institut Nasional untuk Otomotif Service Excellence menawarkan industri layanan otomatis profesional kesempatan untuk menjadi ASE-bersertifikat. Dengan melewati tes tertulis Tips merawat mobil dan memiliki setidaknya dua tahun pengalaman kerja dalam layanan perbaikan mobil, montir mobil mendapatkan sertifikasi ASE, menempatkan mereka di antara praktisi terbaik di industri. Bertanya tentang ASE kredensial ini penting, karena penunjukan lebih baik memastikan kompetensi mobil mekanik calon Anda.

    6. Menanyakan tentang tarif harga dan tenaga kerja.

    Sebelum Anda menyerah kunci Anda ke departemen layanan, pastikan Tips merawat mobil  untuk menentukan tingkat tenaga kerja. Toko biasanya memposting tingkat di tempat yang mencolok, sehingga jeli dan mengajukan pertanyaan jika Anda bingung. Pastikan Anda memahami cara di mana Anda akan ditagih untuk perbaikan mobil. Banyak toko-toko tagihan sesuai dengan estimasi waktu perbaikan yang didirikan oleh produsen. Sebuah perbaikan bahwa teknologi layanan dianggap "kecil" memang bisa menjadi pekerjaan yang semua-hari sesuai dengan spesifikasi pabrik.

    7. Ajukan pertanyaan. Banyak dari mereka.

    Jangan terintimidasi. Ajukan pertanyaan tentang mengapa sesuatu perlu memperbaiki atau bagaimana teknologi bekerja. Sebagai pelanggan, Anda memiliki hak untuk menjadi lebih terdidik tentang kendaraan Anda.

    8. Permintaan Original Equipment Manufacturer (OEM) bagian

    Setiap kali bagian perlu diganti, pastikan untuk meminta komponen OEM asli daripada buah generik. Menjaga spesifikasi pabrik yang tepat adalah penting dalam Tips merawat mobil mencapai kinerja yang optimal. Daya tarik-harga rendah dari bagian aftermarket sering meminta pelanggan untuk melupakan kualitas OEM, tetapi menghabiskan dolar ekstra pada peralatan pabrik yang disetujui sekarang dapat membuat perbedaan besar di jalan, terutama dalam hal kendaraan umur panjang.

    9. Abaikan mitos 100.000 mil tune-up.

    "Itu tidak ada," menyatakan Principe. "Setiap kendaraan memiliki jadwal tune-up khusus yang direkomendasikan oleh produsen. Semakin Anda menjaga sistem Tips merawat mobil bersih, baik kendaraan akan berjalan."

    Variasi dalam gaya iklim dan mengemudi juga menentukan kebutuhan untuk pemeliharaan. Komuter dalam kondisi gurun berdebu cepat akan Tips merawat mobil menyumbat filter udara, saat mengemudi jarak pendek berulang kali dapat aus sistem pembuangan, seperti kelembaban tidak pernah benar-benar dievakuasi. Kondisi merawat mobil avanza yang warna putih atau warna hitam sangat panas dan dingin membutuhkan lebih banyak perhatian dibayar untuk cairan radiator dan oli mesin.

    10. Carilah tanda-tanda peringatan.

    Akhirnya, mengambil mobil untuk diperbaiki selalu kasus caveat emptor - biarkan pembeli berhati-hatilah. "Jika seorang mekanik mobil tidak terlihat Anda di mata, pembicaraan Tips merawat mobil kecepatan atau mencoba untuk sikat Anda - berhati-hatilah," kata Principe. "Dia baik mencoba untuk Tips merawat mesin mobil menyembunyikan sesuatu atau hanya tertarik pada penerimaan di akhir minggu."


0 komentar

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.